Perumda Parkir Tetapkan Tarif Parkiran Bagi Tamu Festival Makassar F8

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya telah menetapkan titik lokasi parkiran bagi masyarakat atau tamu yang ingin menyaksikan Festival Makassar F8 di pelataran Anjungan Pantai Losari.

Untuk kendaraan mobil, telah disiapkan tempat parkiran. Tarifnya Rp10 ribu. Sedangkan untuk kendaraan motor, Rp5 ribu. Letaknya parkiran kendaraan roda dua itu, disiapkan di sekitaran hotel MGH.

“Semua petugas dan jukir yang diturunkan dilengkapi idcard dan karcis resmi. Sedangkan kantong parkiran di bekas taman gajah. Baik kendaraan roda dua dan atau motor, di sana bisa menampung 200 motor kendaraan,” kata Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar Raya, Christopher
Aviary, Selasa, 06 September 2022.

“Untuk parkiran VIP, kami menyiapkan area utara kawasan CPI. Sebab kendaraan roda empat bisa menampung 200 sebagai titik parkiran utama,”sambung Rio-sapaannya.

Demi menjaga keamanan kendaraan dan pelayanan terhadap tamu, Perumda Parkir Makassar Raya melibatkan warga dari dua kecamatan. Juga telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian.

“Kami juga berdayakan masyarakat komunitas Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Pandang membantu Perumda Parkir Makassar untuk menyukseskan kegiatan ini agar terhindar dari kemacetan,” kunci Rio. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here