Awali 2023, Camat Rappocini Tuntut Pegawai Tingkatkan Kinerja

MAKASSAR – Senin, 02 Januari 2023. Camat Rappocini, Syahruddin memimpin apel pagi mengawali tahun baru 2023.

Apel berlangsung di halaman kantor kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar. Diikuti seluruh ASN dan Laskar Pelangi.

Dalam sambutannya, Allu-sapaan Camat Rappocini menekankan beberapa point ke jajarannya. Dia ingin kinerja positif di tahun 2022 lalu lebih ditingkatkan lagi.

“Di awal tahun baru ini, kita dituntut untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kita. Tahun 2023 adalah tahun politik, untuk itu saya mohon kepada seluruh staf Kecamatan Rappocini bisa menyiapkan dan bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan dimaksud,” tuturnya.

Lanjut Allu, pemerintah kecamatan juga harus membangun koordinasi dengan PPK, PPS dan Panwas.

Termasuk mempercepat pelaksanaan program lorong wisata (Longwis). Sebab, Longwis merupakan program strategis Pemkot Makassar. Tujuannya, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Lorong PKK kita juga menjadi yang terbaik pertama di tingkat provinsi serta lorong wisata yang ada di Ballaparang dan Bonto Makkio menjadi kunjungan di tingkat kota dan nasional,” ucapnya.

Tidak lupa, Allu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajarannya. Karena, Kecamatan Rappocini masuk menjadi salah satu OPD terbaik dalam merealisasikan anggaran tahun 2022.

“Kita mendapatkan peringkat terbaik II dalam penilaian Monev pengorganisasian unsur pelaksana DWP se-Kota Makassar. Kita juga juara umum dalam lomba Tilawatil Qur’an dan Hifdzil Qur’an dan pembinaan penghafal Al-Qur’an Kota Makassar,” tutup Allu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here