Hadiri Kegiatan IWWEF 2023, Beni Iskandar Apresiasi Pameran Tekhnologi Terbaru Pengelolaan Air

JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Makassar, Beni Iskandar menghadiri event Indonesia Water and Wastewater Expo and Forum (IWWEF) di Jakarta, Selasa 06 Juni 2023.

Event yang diselenggarakan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) berlangsung hingga Kamis, 08 Juni 2023.

Tampak hadir direksi lainnya. Juga Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, M Ansar selaku Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Makassar.

IWWEF ini berfokus dengan perbaikan layanan melalui seminar. Seperti seminar pengelolaan hingga perbaikan kebocoran pipa. Juga ada pemeran alat-alat produksi air bersih.

Hampir seluruh perusahaan air minum di Indonesia hadir dalam kegiatan ini. Termasuk para pegiat atau tukang ledeng.

Beni Iskandar mengaku mendapat pengetahuan baru dari kegiatan ini. Dia begitu antusias dan mengapresiasi penyelenggara kegiatan.

“Kegiatan ini sangat baik dan luar biasa, kami sangat mengapresiasi dan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kota Makassar,” tuturnya.

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan delegasi Makassar. Para direksi Perumda Air Minum Makassar menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ketua DPP Perpamsi, Lalu Ahmad Zaini.

Pertemuan ini bahkan merumuskan beberapa hal penting untuk diaplikasikan di Makassar.

“Kita mengambil momen ini untuk silaturahmi dengan Ketua DPP karena kami sangat yakin bahwa kedepan PDAM Makassar tantangannya makin berat jadi butuh dukungan agar seluruh perencanaan kita dapat terealisasi sesuai skema,” sambung Beni Iskandar. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here