Tak Kenal Cuti Lebaran, UPT PAL Dinas PU Makassar Tetap Layani Masyarakat

MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar tidak mengenal masa cuti bersama di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Hal tersebut diungkapkan Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar, Hamka Darwis dalam keterangannya, Jumat 30 Juni 2023.

Dia bilang, pihaknya tetap berkomitmen dalam menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Meski pun saat ini sedang masa cuti bersama pasca hari raya Idul Adha 1444 H, kami tetap berupaya memberikan layanan terbaik kepada warga,” ucapnya.

“Pelayanan yang kami berikan tidak boleh terhenti, karena kebersihan dan kualitas air limbah merupakan hak masyarakat,” lanjutnya.

Menurutnya, sejumlah petugas tetap berjaga untuk melayani segala jenis permintaan dan masalah yang berkaitan dengan pengelolaan air limbah.

“Kami memiliki tim yang siap siaga untuk menjawab pertanyaan, menerima aduan, dan menangani masalah yang berkaitan dengan pengelolaan air limbah. Dengan adanya tim yang berjaga, kami memastikan pelayanan tetap berjalan lancar walau pun sedang masa cuti bersama,” jelasnya.

Sebagai informasi layanan, UPT PAL Dinas PU Makassar menyasar jaringan media sosial. Memberikan informasi mengenai jadwal kerja selama masa cuti lebaran kali ini.

Informasi itu, juga disampaikan melalui situs web resmi milik Dinas PU Makassar. Juga diumumkan di kantor UPT PAL.

“Kami berharap masyarakat tetap menghubungi kami jika ada kebutuhan atau masalah terkait dengan pengelolaan air limbah,” sebut Hamka Darwis. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here