Bapenda Makassar Gelar Halal Bihalal Usai Libur Lebaran Idul Adha 1444 Hijriah

MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar menggelar Halal Bihalal usai libur Lebaran Idul Adha 1444 Hijriah, Senin 03 Juli 2023.

Seluruh pejabat struktural hadir pada kesempatan ini. Mulai dari kepala bidang, sub bidang, kepala UPT, kasubag, dan seluruh pegawai lingkup Bapenda Makassar.

Kepala Bapenda Makassar, Firman H Pagarra mendorong jajarannya untuk terus berupaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Bapenda Kota Makassar sebagai tulang punggung pendapatan berupaya mendorong capaian pendapatan asli daerah mencapai Rp2 triliun,” ucapnya.

“Semoga usaha kita menghasilkan kebaikan yang bernilai ibadah, dan apa yang kami lakukan dapat memberikan solusi bagi masyarakat Kota Makassar dalam hal pendapatan dan pelayanan pajak daerah, menjadikan Makassar lebih maju,” sambung mantan Kabag Humas Sekretariat Kota Makassar ini.

Selain itu, Firman juga menekankan jajarannya untuk berperan dalam menyukseskan agenda nasional yang bakal digelar di Makassar nantinya. Seperti Rakernas Apeksi 2023.

Usai sambutan, Halal Bihalal ini ditutup dengan pembacaan doa. Seluruh pegawai pun saling bersalaman dan makan bersama. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here