Direksi Perumda Parkir Kompak Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun

MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, di Anjungan Pantai Losari, Kamis 17 Agustus 2023. Mengambil tema “Bunga Rampai Kemerdekaan dari Makassar untuk Indonesia”.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini, turut dihadiri seluruh direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya. Mereka kompak pakaian adat berwarna merah.

Menurut Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu, tema yang diambil Pemkot Makassar sejalan dengan tema Kemerdekaan RI ke-78 secara umum. Yaitu terus ‘Melaju Untuk Indonesia Maju’.

“Kami segenap Perumda Parkir Makassar di Pemerintah Kota memperingati momen bersejarah bersama Pemerintahan Bapak Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto, red),” tuturnya.

“Harus bermakna dan sejalan dengan Pemkot Makassar yang terus merefleksikan semangat bangsa Indonesia, untuk berkolaborasi bersama,” tambahnya.

Yulianti Tomu juga menjelaskan berbagai paparan yang disampaikan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutan seragamnya.

Di antaranya, terkait pertumbuhan ekonomi Kota Makassar yang mencatatkan angka positif setelah minus pada masa pandemi Covid-19 di 2020 lalu. Melampaui pertumbuhan ekonomi Sulsel dan nasional. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here