Camat Dampingi Ketua TP PKK Hadiri Pengukuhan Operator Dasawisma Kelurahan se-Kecamatan Rappocini

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah Hadiri Pengukuhan Operator Dasawisma Kelurahan se-Kecamatan Rappocini yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (11/09/2023).

Aminuddin dalam sambutnya, menyampaikan bahwa Operator Dasawisma yang dilantik ini memegang peranan penting dalam membantu pelaksanaan 10 Program Kerja PKK serta program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami berharap kepada Operator Dasawisma yang dilantik, untuk bekerja dengan baik sebab Operator Dasawisma ini memiliki peranan penting dalam mendukung pelaksanaan 10 Program Kerja PKK di Kecamatan Rappocini serta program-program Pemerintah Kota Makassar” ujar Aminuddin

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan Bimtek Data Berbasis Dasawisma tersebut, Aminuddin menyampaikan “Apa yang kita dapatkan hari ini dapat di implementasikan di wilayahnya masing-masing dan di transfer ilmu, kemampuan dan keterampilannya kepada anggota-anggota lain pada kelurahannya masing-masing”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here