Turnamen Basket Putra Putri antar SMP se-Kota Makassar oleh Dispora Resmi Ditutup

MAKASSAR – Turnamen Basket Putra Putri antar SMP se-Kota Makassar yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar resmi ditutup pada Rabu, (27/9/2023).

Turnamen yang bertempat di Golden Stadium ini diikuti oleh 13 Tim Putra Putri yang telah bertanding sejak Senin, 25 September 2023 dengan memperebutkan total hadiah Rp40 Juta Rupiah.

Untuk pemenang kategori Putri, diantaranya yakni, Juara 1 (SMP 3 Makassar), Juara 2 (SMP 18 Makassar), Juara 3 (SMP Zion Makassar) dan MVP Muh. Ilman (SMP 3 Makassar).

Sementara untuk kategori Putra, yakni Juara 1 (SMP 8 Makassar), Juara 2 (SMP 2 Makassar), Juara 3 (SMP 4 Makassar), MVP Nur Putri (SMP 8 Makassar).

Dalam keterangannya, Kadispora Kota Makassar; Andi Pattiware B. Djemma mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan turnamen tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan turnamen ini dan sampai jumpa di turnamen Dispora Kota Makassar selanjutnya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here