Camat Rappocini Hadiri Pembukaan Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Makassar

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menghadiri pembukaan Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 tingkat Kota Makassar yang digelar di Lapangan Sepak Bola Telkom Makassar, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Asisten III Wali Kota Makassar Mario Said, Sebanyak 15 tim dari seluruh perwakilan Kecamatan dibagi menjadi 4 Group untuk pemperubutkan posisi puncak untuk lolos ke semifinal.

Dalam pembukaannya, Mario Said berharap para permain dari perwakilan masing-masing kecamatan dapat menunjukkan bakat yang nantinya dapat mewakili Kota Makassar di Tingkat Provinsi yang digelar di Manado.

“Para pemain yang menonjol dan menujukkan bakat terbaik akan dipilih mewakili Kota Makassar untuk bertanding melawan kota-kota lain di Manado,” ujar Mario Said.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kota Makassar, Sekretaris KORMI Kota Makassar, Danlantamal, Danton Marhalan, Dandim 1408, Dansat brimob, Ketua KONI Kota Makassar, Ketua KNPI Kota Makassar, Ketua brigadir 08, serta Camat se-kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here