Camat Rappocini Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pelaksanaan Porkot VIII Makassar 2023

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (18/10/2023).

Turut Hadir Danramil 1408-13/RPC Kapten Inf Nisan, Kapolsek Rappocini yang diwakili Kanit Binmas Polsek Rappocini Iptu Basman, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) KONI Kecamatan Rappocini Nurdin Rasid, Sekcam Rappocini, para Lurah se-Kecamatan Rappocini serta para pelatih Cabang Olah Raga (Cabor).

Dalam rakor tersebut, Aminuddin membahas mengenai persiapan pelaksanaan Open Ceremony Porkot VIII yang akan di Stadion Mini FIKK UNM Kelurahan Banta-bantaeng yang dimana Kecamatan Rappocini sebagai tuan rumah.

“Pada pembukaan Porkot VIII Makassar 2023 ini, dimana Kecamatan Rappocini menjadi tuan rumah yang akan dilaksanakan di Stadion Mini FIKK UNM yang berada di kelurahan Banta-Bantaeng pada tanggal 20. Kami harapkan kepada para lurah dan pelatih cabang olahraga untuk dapat memerihakan pembukaan tersebut” ujar Aminuddin.

Adapun pelaksanaan Porkot VIII Makassar 2023 akan digelar selama sepekan mulai tanggal 20-28 Oktober mendatang dengan 27 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan tak kurang dari 6.000 kontingen pada even antar kecamatan se-Kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here