Kontingen Kecamatan Mamajang Ikut Meriahkan pada Opening Ceremony Porkot ke-8 Tahun 2023

MAKASSAR, – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto resmi membuka pekan olahraga kota (Porkot) ke VIII Makassar 2023 di Stadion Mini FIK UNM Makassar (Jumat, 20/10/2023) Malam.

Pada pembukaan Porkot VIII Makassar Tahun 2023 yang mengusung tema “Cetak Juara, Makassar untuk Indonesia” dihadiri oleh kontingen dari 15 kecamatan yang mencapai 6.000 orang, salah satunya yakni kontingen dari Kecamatan Mamajang.

Untuk Kecamatan Mamajang sendiri mengirimkan 198 orang yang terdiri 42 Pelatih, 23 Official, 88 atlit putra dan 45 atlit putri yang terbagi dari 23 cabang olahraga untuk bertanding pada Pekan Olahraga Kota VIII Makassar 2023.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya “Insya Allah kita akan terus membangun pemikiran positif dan semangat untuk berolahraga, mulai dari pembinaan usia dini, pembinaan prestasi, kompetisi, sarana dan prasarana serta promosi olagraga begitu penting hari ini.

“Untuk itu ditempat inilah puncak prestasi di Kota kita akan menemukan banyak atlit-atlit kita yang tidak hanya berprestasi di tingkat kota tapi insya Allah akan berprestasi di tingkat provinsi dan juga tingkat nasional bahkan di tingkat internasional,” ungkapnya.

Selanjutnya Moh. Ramdhan Pomanto berpesan bahwa Prestasi itu mutlak tetapi Persahabatan itu abadi.

“Kita semua bersaudara yang akan mengharumkan nama kota Makassar ke depannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here