Kadispora Makassar Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Makassar Triathlon Race 2023

MAKASSAR – Dalam rangka menyusun persiapan yang matang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Makassar Triathlon Race 2023. Rapat ini digelar di Ruang Rapat Sipakatau, Kantor Wali Kota Makassar, pada Kamis, (26/10/2023).

Makassar Triathlon Race 2023 akan menampilkan lintasan yang menantang, dengan panjang lintasan yang melibatkan tiga elemen utama, yaitu: Renang (750 Meter), Lari (5 KM), dan Sepeda (20 KM).

Kegiatan ini menarget peserta sebanyak 300 orang yang akan bersaing pada Minggu, 26 November 2023, di Pantai Akkarena Makassar. Para calon peserta dapat mendaftar mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 20 November melalui website resmi Makassar Triathlon Race 2023.

Untuk membuat event ini semakin menarik, Makassar Triathlon Race 2023 akan memiliki kategori usia yang berbeda: 18-28 tahun, 29-39 tahun, dan 40+ tahun.

Sebagai informasi, rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan KONI Makassar, perwakilan SKPD se-Kota Makassar, perwakilan Camat se-Kota Makassar, perwakilan TNI/Polri, perwakilan pengurus cabor atletik Kota Makassar, perwakilan pengurus cabor sepeda Kota Makassar, perwakilan pengurus cabor renang Kota Makassar, serta Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here