Sandiaga Uno Apresiasi dr Udin Malik Selalu Tangkap yang Diperlukan Masyarakat

MAKASSAR — Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TKN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno beri apresiasi Ketua TPD Sulsel, dr Udin Malik.

Ketua Bapilu DPP PPP itu mengatakan hal tersebut karena telah melihat bagaimana TPD Sulsel mampu menangkap apa yang dibutuhkan masyarakat. Meski tidak diberi instruksi.

Bahkan bisa dilaksanakan dengan cepat. Hal tersebut terlihat dalam kegiatan Workshop Pelatihan Kewirausahaan di Sekretariat TPD Sulsel Ganjar-Mahfud, Sabtu (02/12/2023).

“Untuk di TPD Sulsel tidak perlu memberikan instruksi, pak udin sudah bisa langsung menangkap apa yang diperlukan masyarakat,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI itu saat berkunjung ke Sekretariat TPD Sulsel, Jl Jendral Sudirman, Sabtu (02/12/2023).

Pria yang hobi lari itu mengutarakan bahwa dirinya melihat bahwa dr Udin Malik langsung mengeksekusi tanpa ada instruksi. Baik yang formil atau resmi langsung bikin kegiatan dan tidak pake lama.

“Bahkan langsung hari ini diberikan pelatihannya diberikan permodalan. Ini gerak cepat TPD yang kami apresiasi,” jelasnya.

Ketua TPD Sulsel, dr Udin Malik mengatakan bahwa apa yang berjalan saat ini semua dari dan untuk masyarakat.

“Karena kita selalu mengedepankan bahwa perjuangan ini karena dan untuk rakyat,” ucapnya.

Untuk itu kata dia, TPD akan selalu mengedepankan kepentingan rakyat kedepannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here