Ojol Day Beri Dampak Positif, Gojek Siapkan Promo Hemat bagi Laskar Pelangi

Wali Kota Makassar menerima kunjungan dari pihak Gojek di kediamannya, Senin 17 Oktober 2022.

MAKASSAR – Program Ojol Day atau Hari Ojek Online sudah memasuki pekan kelima di Makassar. Berlangsung setiap pekan. Seluruh ASN hingga pegawai kontrak (Laskar Pelangi) lingkup Pemkot Makassar diimbau untuk menggunakan jasa Ojol setiap hari Selasa.

Ojol Day diakui memberi dampak positif bagi para pengemudi Ojol. Khususnya pengguna aplikasi Gojek.

PPGR Head Gojek, Moh Khomeiny menyatakan dukungannya terhadap program yang dicanangkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Menurutnya, terjadi peningkatan penggunaan aplikasi Gojek setiap pekannya. Hal itu Khomeiny katakan langsung di depan Danny Pomanto-sapaan wali kota saat audiens di kediaman Danny Pomanto, Senin 17 Oktober 2022.

“Dengan adanya program Ojol Day ini setiap minggunya kami ada peningkatan 20-25% untuk penggunaan. Baik mobil maupun motor,” akunya.

“Program Ojol Day ini sangat membantu mitra-mitra kita dan juga mendukung program Gojek menjaga low carbon. Apalagi kita sudah punya motor listrik,” sambungnya.

Dengan begitu, Gojek bakal menyiapkan promo hemat untuk mendukung pelaksanaan Ojol Day. Rencananya akan dilaunching Selasa besok, 18 Oktober 2022.

“Promo Gojek Hemat ini program nasional. Tapi perdana diberlakukan di Kota Makassar. Untuk sebarannya tidak ada yang khusus, tapi kami siapkan voucer untuk Laskar Pelangi. Tapi detailnya besok,” tutur Khomeiny.

Danny Pomanto lantas memberikan apresiasinya kepada pihak Gojek yang begitu antusias mendukung pelaksanaan Ojol Day.

Dia bahkan berencana memperluas cakupan pelaksanaan Ojol Day. Tidak hanya bagi pegawai Pemkot Makassar. Juga nantinya menyasar karyawan perbankan dan perusahaan swasta lainnya.

“Ini besok kita akan evaluasi,” ujar Danny Pomanto.

“Ada diskon khusus untuk Laskar Pelangi, dan ini jawaban atas keluhan-keluhan yang disampaikan oleh sebagian pihak terkait dengan program ini,” tambahnya menutup. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here