Dirut Perumda Air Minum Makassar Dibuat Geram Adanya Kabar Penipuan Calo Penerimaan Pegawai Kontrak

MAKASSAR – Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Makassar, Beni Iskandar dibuat geram dengan kabar calo penerimaan pegawai kontrak di perusahaan yang dipimpinnya.

Beni mendengar kabar, ada seseorang yang mengaku menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Oknum tersebut, mengimingi korban untuk diloloskan sebagai tenaga kontrak di Perumda Air Minum Makassar.

“Ini tidak bisa ditolerir lagi, sudah masuk ranah hukum pidana. Karena melakukan penipuan kepada masyarakat, ini sudah bisa dipidana dan kami juga akan melakukan tindakan tegas,” ucap Beni dalam keterangan resminya, Senin 20 Februari 2023.

Dengan begitu, dia meminta kepada masyarakat untuk tidak langsung percaya dengan adanya penawaran untuk menjadi tenaga kontrak di perusahaan milik Pemkot Makassar tersebut..

ÔÇťApalagi ada orang atau oknum yang mengaku dekat dan kenal dengan saya, jangan percaya kalau dia bisa memasukkan di sini (Perumda) dengan membayar sejumlah uang, yang lebih berbahaya kalau menyebutkan bisa masuk PDAM melalui Direksi PDAM dengan membayar baru bisa diterima menjadi pegawai kontrak,” tegasnya.

Selain itu, dia juga tegas akan mempersoalkan masalah serupa jika di kemudian hari terjadi.

Saat ini, lanjutnya, Perumda Air Minum Makassar belum belum lowongan atau penerimaan pegawai kontrak.

“Dengan ini saya tegaskan jangan coba-coba melakukan penipuan kepada warga bahwa ada penerimaan tenaga kontrak dan membayar sejumlah uang, dan apabila ada yang ditemukan maka kami tidak segan akan melaporkan kepada pihak yang berwajib, kami tidak akan mentolerir tindakan seperti ini,” tukasnya menutup. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here