Sekcam Rappocini Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Haq

MAKASSAR – Selasa, 28 Maret 2023. Sekretaris Kecamatan Rappocini, Rendra berkunjung ke Kelurahan Tidung. Tepatnya di Masjid Nurul Haq, Jalan Monumen Emmy Saelan.

Di kesempatan ini, Rendra memberikan sambutan. Sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan masjid. Nilainya, Rp50 juta.

Bantuan  itu, merupakan dana hibah dari Pemerintah Kota Makassar. Penyerahan bantuan disaksikan langsung para Jemaah dan unsur tripika kecamatan, serta lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Rendra mengajak seluruh Jemaah untuk turut serta berperan aktif mendukung pelaksanaan program pemerintah kota. Seperti Sabtu Bersih dan Jagai Anakta.

“Kami harapkan kepada selurh lapisan masyarakat kelurahan Tidung, mari kita saling menginformasikan terkait adanya tumpukan sampah untuk dilaporkan ke tingkat RT, RW mau pun kelurahan untuk dilakukan pembersihan di lokasi tersebut. Kami ada program Sabtu Bersih, program ini menfokuskan wilayah-wilayah yang adanya tumpukan sampah,” ucap Rendra di hadapan jemaah.

“Pemerintah Kota Makassar juga memiliki program Jagai Anakta’, kami harapkan kita bisa sama-sama menjaga anak kita mulai dari bayi hingga remaja agar terhindar dari hal-hal negatif,” sambungnya menambahkan.

Sebelumnya, Rendra bersama jajarannya juga berkunjung ke lorong wisata (Longwis) Elvas Caradde di Jalan Tidung Mariolo, Kelurahan Tidung dan Longwis A A Siagang di Jalan Bonto Landra, Kelurahan Banta-Bantaeng.

Di dua lokasi terpisah itu, Rendra bersilaturahmi dengan warga. Sekalian menyerahkan bantuan paket sembako bagi warga yang kurang mampu. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here