IATCA Ikut Bantu Promosikan Branding Makassar Kota Makan Enak

MAKASSAR – Indonesia Air Traffic Controllers Association (IATCA) menyatakan sikap ingin ikut membantu mempromosikan branding Makassar Kota Makan Enak.

Dengaan begitu, IATCA akan memperkuat infratruktur dan layanan penerbangannya. Apalagi, asosiasi yang banyak menaungi pekerja AirNav ini bertekad membantu melancarkan aksesibilitas kunjungan wisatawan ke destinasi di Makassar.

“Jadi dukungan kepada pemerintah itu dengan memberikan servis terbaik dalam hal penerbangan, dan yang utama ialah perihal pariwisata. Dengan pelayanan dan infrastruktur yang baik kita bisa menarik lebih banyak lagi wisatawan ke Makassar,” kata Ketua Panitia Munas IATCA, Gilang usai audiensi dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di kediamannya, Jalan Amirullah, Jumat kemarin, 12 Mei 2023.

Di kesempatan ini, Gilang juga menjelaskan strategis IATCA kepada Danny Pomanto-sapaan wali kota Makassar. Seperti instruksi terhadap penerbangan. Itulah yang menjadi tugas utamanya.

Gilang juga bilang telah mengundang Danny Pomanto untuk menghadiri Munas IATCA ke-8, pada 24-26 Mei mendatang, di Makassar.

“IATCA sendiri juga merupakan organisasi profesi yang membawahi sekitar 2.000-an anggota di seluruh Indonesia dan tersebar di 40 pengurus cabang dan dipimpin secara terpusat di Makassar. Jadi kita berharap dukungan Pemkot Makassar untuk kelancaran acara nanti,” pintanya.

Danny Pomanto pun mengakui akan mendukung agenda IATCA ke depan. Apalagi sifatnya positif.

Dia bahkan berencana menyiapkan Farewell Dinner untuk IATCA pada akhir acara Munas nanti.

Danny Pomanto berharap para anggota IATCA dapat menikmati Munas di Makassar dengan enjoy dan menikmati destinasi di Makassar.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya. Saya mewakili pemerintah dan masyarakat kota Makassar dan mengucapkan selamat datang dan menikmati banyak hidangan enak di Makassar sebagai ikon Makassar Kota Makan Enak,” kuncinya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here