Danny Pomanto Ajak Pegawai Pemkot “Alumni” Sukseskan Silatnas IKA UINAM

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendapat undangan untuk menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UNAIM).

Silatnas itu rencananya bakal digelar pada 20-21 Mei 2023 pekan ini. Danny Pomanto-sapaan wali kota Makassar bilang, tidak bisa menghadirinya.

Sebab, bertepatan dengan kegiatan lainnya. Meski begitu, Danny Pomanto mengajak seluruh pegawai Pemkot Makassar yang juga Alumni UNAIM untuk ikut serta menyukseskan Silatnas tersebut.

“Saya tidak bisa hadir karena ada agenda luar kita tanggal segitu, Insya Allah nanti diwakili pak sekda dan saya juga meminta seluruh alumni di Pemkot Makassar untuk menyukseskan kegiatan ini,” sebutnya saat menerima audiens Badan Pengurus Pusat (BPP) IKA UNAIM di kediamannya, Rabu  kemarin, 17 Mei 2023.

Diprediksi, Silatnas ini bakal dihadiri ribuan alumni. Sekaligus membahas terkait rencana pelantikan BPP IKA UNAIM periode 2023-2028.

Kepada Sekjen BPP IKA UNAIM, Prof Supardi, Danny Pomanto menyampaikan maafnya. Tidak sempat menghadiri kegiatan tersebut.

Prof Supardi lantas mengucapkan terima kasihnya kepada Pemkot Makassar yang ingin turut serta menyukseskan Silatnas IKA UNAIM.

“Tadinya kegiatan ini kita mau laksanakan secara sederhana saja, tapi teman-teman sampaikan kalau ini agenda nasional makanya kita gelar meriah,” tuturnya.

Kata Prof Supardi, rencananya, Silatnas ini bakal dihadiri sejumlah tokoh nasional. Satu di antaranya, yakni Muhammad Quraish Shihab. Juga akan dihadiri jajaran Forkopimda Sulsel, termasuk Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Rektor UNAIM, Prof Hamdan Juhannis bersama jajaran pun dipastikan akan hadir. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here