Maju di Dapil Sombaopu, Muh Rahmat Resmikan Rumah Pemenangan

GOWA – Di Pemilu 2024 mendatang, Muh Rahmat SE mewakafkan dirinya untuk maju bertarung memperebutkan kursi di DPRD Gowa.

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 9 ini, bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Tidak sedikit masyarakat mendukungnya. Bahkan, Minggu baru-baru ini, 28 Mei 2023, Rahmat mengukuhkan tim pemenangannya. Sekaligus meresmikan rumah pemenangan Taurungka ta’.

Letak rumah pemenangan itu, di Jalan Dato Pagentungang, Gowa.

Peresmian rumah pemenangan tersebut, turut dihadiri kedua orangtuanya. Juga tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama. Hadir pula ibu-ibu majelis taklim dan unsur Ketua RT dan RW.

Di kesempatan ini, Daeng Timung sapaan Rahmat, membacakan sumpah di hadapan para tim dan relawan yang hadir.

Tidak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya untuk maju di Pileg 2024 mendatang.

“Malam ini kita datang menghadiri acara pengukuhan tim dan peresmian rumah pemengan. InsyaAllah tahun depan kita akan menghadiri syukuran pemenangan Taurungka’ta,” kata Rahmat.

“Mari kita rapatkan barisan. Tetap kompak dan solid. Semoga apa yang kita cita-cita kan bersama diijibah oleh Allah SWT, amiin,” tutupnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here