Buka Musyawarah Perhimpunan Indonesia Tionghoa, Danny Pomanto: Semoga Hasilkan Resolusi Indonesia Kuat

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) II Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) 2023 di kediamannya, Jalan Amirullah, Kamis 1 Juni 2023.

Ada harapan yang dititipkan Danny Pomanto-sapaan akrabnya di kesempatan ini saat memberikan sambutan.

Usai musyawarah ini berlangsung, dia ingin perhimpunan INTI bisa menghasilkan resolusi menuju Indonesia yang kuat, resilient dan kolaborasi antar sesama.

“Insyaallah menjadi bagian dari kekuatan ekonomi kita untuk Indonesia Emas 2045,” pintanya.

Terlepas dari itu, Danny Pomanto kembali membranding Makassar sebagai kota Makassar enak di hadapan para pengurus dan anggota perhimpunan INTI.

“Jangan khawatir, Mukernas dan Munaslub teman-teman tidak kekurangan makanan di Makassar karena Makassar memiliki rutinitas makan 24 jam,” ujarnya tersenyum.

Danny Pomanto bahkan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perhimpunan INTI yang ikut andil menjadi garda terdepan dalam memerangi pandemi covid-19. Kontribusinya, mulai dari alat pelindung diri tenaga kesehatan, obat-obatan hingga vaksin covid-19.

“Terima kasih kontribusinya. Saya bangga, atas nama seluruh jajaran Pemkot Makassar dan masyarakat menyampaikan selamat datang dan enjoy di Makassar,” tuturnya.

Ketua Perhimpunan INTI Sulsel, Peter Gozal menyambut sambutan Danny Pomanto itu dengan berbalas ucapan terima kasih. Telah disambut hangat pada kegiatan musyawarah tersebut.

Gozal pun mengajak seluruh peserta musyawarah untuk menikmati makanan khas di Makassar.

“Selamat menikmati kuliner di Makassar, jangan lupa makan ikan,” ajaknya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here