Fatmawati Tekankan Kedisiplinan dan Budaya Bersih ke Pegawai Pemkot Makassar

MAKASSAR – Senin, 12 Juni 2023. Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi memimpin apel pagi di halaman Kantor Balai Kota, dihadiri para pegawai lingkup Pemkot Makassar.

Fatmawati menekankan pentingnya kedisiplinan dan budaya bersih bagi seluruh pegawai.

“Bagaimana kita melihat kota ini bersih, jika mental hidup bersih tidak ada dalam diri kita,” ucapnya.

Dia juga mengingatkan agar absensi pegawai di setiap hari Senin bisa dipantau secara langsung. Hal ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah kota, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harapkan peningkatan kualitas kinerja, kedisiplinan termasuk apel pagi terus dilakukan, demikian pula dengan peningkatan perencanaan kinerja dilakukan sebaik-baiknya. Adanya pemindahan tempat berkantor diharapkan tidak akan menurunkan kualitas kinerja,” pintanya.

Fatmawati pun memberikan apresiasinya kepada para pegawai yang saat ini berkantor di GTC untuk sementara waktu. Bisa menyempatkan diri mengikuti upacara tadi.

“Apresiasi kepada pegawai OPD yang telah bertugas sementara di GTC, namun tetap menyempatkan hadir bersama di sini guna apel pagi. Selain itu peningkatan kedisiplinan akan terus dilakukan, guna peningkatan integritas dalam bekerja,” ujarnya.

Diketahui sebanyak 14 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Makassar berpindah kantor ke Mal GTC di Jalan Metro Tanjung Bunga. Hal itu menyusul pengerjaan rehabilitasi gedung Balai Kota Makassar di Jalan Ahmad Yani.

Di antaranya Satpol PP, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Bagian Perekonomian.

Selanjutnya Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Bagian Umum, Badan Kesbangpol, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Pemuda dan Olah Raga, serta Unit Layanan Pengadaan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here