Dirut Perumda Air Minum Makassar Raih Penghargaan dari Humas Indonesia

MAKASSAR – Di tengah hiruk pikuk layanan air bersih di Makassar, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Makassar, Beni Iskandar meraih penghargaan dari Humas Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, pada malam penganugerahaan Indonesia GPR Award (IGA) 2023 di Hotel Claro Makassar, Jumat malam, 16 Juni 2023.

Beni Iskandar dinilai sebagai Pemimpin Terpopuler di media online sub kategori Direktur Utama BUMD dan Perusahaan Layanan Daerah 2023.

Tentu, penghargaan itu menjadi motivasi bagi Beni Iskandar dalam upaya meningkatkan pelayanan air bersih di kota berjuluk Anging Mammiri ini.

Apalagi, di musim kemarau saat ini memang memberikan dampak terhadap produksi air baku menjadi berkurang.

Menurut Beni Iskandar, saat ini dibutuhkan komunikasi dua arah antara pelanggan dan Perumda Air Minum Makassar, baik itu secara langsung mau pun lewat media online.

Upaya itu sejalan dengan visinya. Mendekatkan pelayanan Perumda Air Minum dengan masyarakat.

“Ini menjadi hal yang wajib agar pelanggan kita tidak tertinggal apabila ada informasi penting,” pungkasnya.

Dia juga tidak lupa menyampaikan apresiasinya kepada Humas Indonesia atas penghargaan tersebut.

“Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh jajaran direksi atas kekompakan yang terjalin, serta seluruh pegawai atas kinerja maksimal yang diberikan kepada pelanggan dan berharap agar kinerja terus dipertahankan dan ditingkatkan,” kuncinya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here