Fatmawati Cek Kesiapan Wilayah Maccini Sombala Jelang Penilaian Lomba Kelurahan Terpadu

MAKASSAR – Selasa, 20 Juni 2023. Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi berkunjung ke Jalan Gusung Jihad, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate.

Dia ingin memastikan kesiapan wilayah menjelang penilaian lomba kelurahan terpadu tingkat provinsi Sulsel. Mengecek seluruh indikator penilaian. Misalnya posyandu dan bank sampah.

“Kreatifitas masyarakat menata lorong sudah terlihat baik, bersih dan tertata rapi,” kata Fatmawati dalam keterangannya.

Dia bahkan menyempatkan diri mengambil gambar di salah satu lorong yang dianggap cukup indah dijadikan spot foto.

Bersama kelompok wanita tani, Fatmawati juga menanam berbagai jenis tanaman sayuran. Seperti bayam, kangkung, terong, sawi dan pakcoy.

Selain kesiapan wilayah, keterlibatan seluruh organisasi perangkat daerah tidak lepas dari perhatiannya. Hal tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung penilaian lomba kelurahan terpadu tersebut.

“Dari sini dapat menjadi cerminan implementasi perkembangan pembangunan atas usaha pemerintah dan masyarakat, sebagai upaya penguatan kelembagaan dan peningkatan partisipasi masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya, Fatmawati didampingi Camat Tamalate, Lurah Maccini Sombala, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkot Makassar. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here