Hadiri Pelantikan FKPM, Camat Ujung Pandang Harap jadi Solusi Peningkatan Keamanan

MAKASSAR – Senin kemarin, 19 Juni 2023. Di Hotel M Regency berlangsung kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Ujung Pandang.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib turut hadir bersama pejabat utama Polrestabes Makassar lainnya.

Juga hadir Camat Ujung Pandang, Kapolsek dan Danramil Ujung Pandang. Serta para lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mengaku mendukung keberadaan FKPM di wilayahnya. Berharap bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apalagi, FKPM memang diberi kewenangan dan tanggungjawab untuk menjalankan tugasnya sebagai mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap, FKPM dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang ada di Kecamatan Ujung Pandang,” tuturnya, Selasa 20 Juni 2023.

“Kami pihak pemerintah menyambut positif kegiatan pelantikan ini agar tercipta lingkungan yang aman sesuai keinginan semua,” sambung Syahrial.

Tidak lupa, Syahrial mengucapkan rasa terima kasihanya kepada Kapolrestabes Makassar yang menyempatkan hadir sekaligus melantik pengurus FKPM Kecamatan Ujung Pandang. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here