Danny Pomanto Bahas Isu Pekerja bersama Partai Buruh di Selayar

SELAYAR – Selama berada di Kabupaten Kepulauan Selayar, Moh Ramdhan Pomanto bertemu warga di berbagai kesempatan. Seperti Jumat sore, 23 Juni 2023.

Di warkop Benteng, Danny Pomanto-sapaannya berbincang bersama kader Partai Buruh. Membahas isu pekerja.

Awalnya, Danny Pomanto mengungkapkan kedekatannya dengan partai peserta Pemilu 2024 tersebut. Sudah terjalin cukup lama.

“Saya dengan Partai Buruh punya kedekatan. Mulai dari keterkaitan warna yang sama-sama oranye. Oranye itu warna keberuntungan saya, dan di Partai Buruh juga saya punya banyak teman, termasuk Ketua Exco Partai Buruh Sulsel Ahmad Rianto,” ungkapnya.

Danny Pomanto menganggap, Partai Buruh memiliki posisi penting untuk memperjuangkan para pekerja. Mulai dari kesejahteraan, perlindungan hak-hak pekerja hingga pengurangan kesenjangan sosial.

“Maka dengan itu, saya kira perjuangan teman-teman Partai Buruh Selayar perlu jadi bagian dari pada sistem perjuangan,” sebutnya.

Dia lantas berharap, jika pertemuan ini menjadi awal kolaborasi antara IKA Unhas Sulsel dan Partai Buruh dalam kemajuan Kepulauan Selayar.

Kedatangan Danny Pomanto ke Selayar memang diketahui untuk melantik Ketua IKA Unhas Selayar. Kapasitasnya sebagai Ketua IKA Unhas Sulsel.

Namun di kesempatan ini, dirinya diundang warga untuk bersilaturahmi.

Sementara itu, Ketua Exco Partai Buruh Sulsel, Ahmad Rianto bahkan bilang, kehadiran Danny Pomanto di Selayar merupakan momentum yang sangat baik bagi masyarakat setempat.

Setidaknya, terbangun kolaborasi bersama IKA Unhas untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dirinya juga mengaku begitu dekat dengan Danny Pomanto. Juga memiliki kesamaan personal yang berpihak kepada rakyat.

“Sudah lama kami berkawan, karena ada kesamaan keberpihakan pada rakyat yang menurut saya susah didapatkan dari orang lain. Karena banyak yang mengaku berpihak pada rakyat tapi nyatanya anti rakyat,” aku Ahmad Rianto. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here