Menpora Batal Hadiri Forum Youth City Changers, Diwakili Asisten Deputi

MAROS – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo batal menghadiri agenda forum Youth City Changers (YCC) sebagai rangkaian acara Rakernas Apeksi, di Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, Selasa 11 Juli 2023.

Belum diketahui pasti kendala Dito tidak hadir. Padahal sebelumnya, sudah terkonfirmasi dirinya bakal bertemu dan berdikusi bersama delegasi pemuda dari 50 kota se-Indonesia.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Makassar, Andi Patiware menyebutkan singkat kendalanya.

“Konfirmasi dari panitia pusat, bertepatan beliau (Menpora) mewakili RI 1 (Presiden Jokowi) dalam sebuah agenda penting,” ucapnya, tadi.

Dengan begitu, Menpora mengutus perwakilannya, Asisten Deputi Wawasan Pemuda Bidang Pemberdayaan Pemuda, Mulyani Sri Suhartuti, untuk menghadiri YCC.

Mulyani lantas memberi motivasi kepada para pemuda peserta YCC. Menurutnya, pemuda harus terus berkontribusi positif dalam pembangunan di Indonesia.

“Melalui event seperti ini, maka pemuda akan memberikan semangat di dalam diri mereka untuk bisa saling bersinergi, bekerja sama, dan berkolaborasi menciptakan networking untuk masa depan Indonesia pada masa Indonesia emas 2045,” tuturnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here