Ketua Umum Apeksi Beri Julukan ke Danny Pomanto “Wali Kota Kolosal”

MAKASSAR – Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Bima Arya Sugiarto memberikan julukan kepada Danny Pomanto sebagai “wali kota kolosal”.

Dia menilai, Danny Pomanto-sapaan Wali Kota Makassar sangat total mempersiapkan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apeksi di Makassar.

Hal tersebut dia sampaikan dalam sambutannya saat Gala Dinner bersama 85 wali kota, di Anjungan Pantai Losari, Selasa 11 Juli 2023.

“Saya punya julukan khusus buat Pak Danny, yaitu wali kota kolosal. Wali kota terampil membuat acara yang sangat berkesan dan memukau, YCC (Youth City Changers) kemarin sangat luar biasa” kata Wali Kota Bogor itu.

Bima Arya bahkan memiliki pengalaman sebelumnya saat berkunjung ke Makassar, menghadiri even Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8).

Baginya, penyelenggaraannya dikemas sangat istimewa. Begitu juga dengan seluruh rangkaian acara Rakernas Apeksi kali ini, sama istimewanya.

Dengan begitu, dia memberikan julukan khusus kepada Danny Pomanto, karena piawai mengemas acara menjadi spektakuler dan berkesan.

“Saya tahu betul bagaimana Pak Danny bekerja keras memastikan kesiapan pelaksanaan Rakernas kali ini agar berjalan sesuai yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Demikian juga dengan Gala Dinner di Anjungan Pantai Losari, tersaji makanan enak. Sesuai dengan branding Makassar Kota Makan Enak.

“Selama di Makassar kita nantikan, makanan enak selanjutnya,” sebut Bima Arya.

Terlepas dari itu, Bima Arya merasa bangga dengan penyelenggaraan kegiatan Aepksi mengalami peningkatan dari masa ke masa.

“Sebuah kesyukuran bagi kita tentunya. Dan melalui momen ini kita harus lebih fokus pada substansi Rakernas mulai besok,” kuncinya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here