Camat Tamalate Terima Kunjungan Delegasi Peserta Rakernas Apeksi di Longwis Okinawa

MAKASSAR – Kunjungan ke Lorong Wisata (longwis) merupakan satu dari sekian agenda Rakernas Apeksi 2023 di Kota Makassar. Para peserta Rakernas Apeksi diajak untuk melihat langsung inovasi Pemkot Makassar tersebut.

Di Kecamatan Tamalate, delegasi Wali Kota Parepare dan Ternate berkunjung ke Longwis Okinawa di Kelurahan Maccini Sombala, Kamis 13 Juli 2023.

Kedatangan rombongan disambut langsung Camat Tamalate, Emil Yulianto TN bersama pejabat lingkup Pemkot Makassar lainnya.

“Kunjungan ke lorong wisata ini serentak di beberapa wilayah kecamatan lainnya. Kami di Tamalate mengambil lokasi di Longwis Okinawa Kelurahan Maccini Sombala,” kata Emil.

Di lokasi, rombongan delegasi peserta Rakernas Apeksi itu melihat langsung tanaman produktif yang dikelola warga setempat. Juga hasil produksi pelaku UMKM lainnya.

Seluruh lurah se-Kecamatan Tamalate pun turut hadir di lokasi menyambut kedatangan para rombongan delegasi dari Parepare dan Ternate. Juga hadir pejabat jajaran Kecamatan Tamalate, pengurus TP PKK Tamalate dan Ketua RT/RW setempat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here