Penutupan Rakernas Apeksi, Perumda Parkir Makassar Turunkan TRC Tata Parkiran di Sekitar Anjungan

MAKASSAR – Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) memasuki agenda pengujung, Jumat malam, 14 Juli 2023.

Penutupan Rakernas Apeksi itu, berlangsung di Anjungan Pantai Losari dengan menghadirkan Guest Star Armada Band pada acara Indonesia City Expo.

Ditutup langsung secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Demi kelancaran jalannya acara, Perumda Parkir Makassar Raya pun turut andil di lokasi. Melakukan penataan parkiran kendaraan pengunjung di area Pantai Losari.

“Kami turunkan TRC (Tim Reaksi Cepat) membantu kelancaran pelaksanaan penutupan kegiatan Rakernas XVI Apeksi 2023. Alhamdulillah semua lancar,” kata Direktur Operasional (Dirops) Perumda Parkir Makassar Raya, Christopher Aviary dalam keterangannya, Sabtu 15 Juli 2023.

Ryo-sapaannya pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Perumda Parkir Makassar Raya yang sudah ikut menyukseskan Rakernas Apeksi selama lima hari belakangan ini.

“Kami bersama Ibu Dirut dan teman Direksi terimakasih kepada jajaran staff yang tetap melaksanakan tugasnya masing-masing diluar kegiatan Apeksi. Walau pun panas, hujan, lelah sudah kita rasakan sama-sama,” ucapnya.

“Alhamdulillah mendapat respon bagus. Mari tingkatkan kinerja kita bersama, untuk perusahaan yang kita cintai. Semoga apa yang sudah kita lakukan bisa bernilai positif dan juga bernilai ibadah buat kita semua,” kunci Ryo. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here