Danny Pomanto Bakar Semangat 70 Anggota Paskibra Makassar

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memantau latihan anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) Kota Makassar, di Tribun Lapangan Karebosi, Senin 24 Juli 2023.

Danny Pomanto-sapaannya turut membakar semangat mereka yang akan bertugas pada 17 Agustus mendatang. Menurutnya, Paskibra adalah orang-orang pilihan.

“17 Agustus adalah tanggal yang sangat dihormati. Anak-anak ku adalah orang pilihan, menjadi bagian penting dari Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023,” ujarnya.

Menjadi seorang Paskibra, itu merupakan sebuah kebanggaan. Dengan begitu, Danny Pomanto menitip pesan kepada mereka untuk terus menjaga kekompakan.

“Maka saya menyampaikan harus fokus, konsentrasi, dan terus bersemangat. Berlatih dan teruslah menjadi orang-orang pilihan bukan hanya individu tapi juga secara tim,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Makassar Zainal Ibrahim bilang, jika latihan Paskibra ini sudah dimulai sejak 11 Juni lalu di halaman Kantor Balai Kota Makassar.

Kemudian, latihan dilanjutkan di Tribun Lapangan Karebosi, pada 1 Juli ini.

“Besok mulai latihan di Anjungan Pantai Losari. Ada 70 anggota Paskibraka Kota Makassar yang mengikuti latihan,” kunci Zainal. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here