Sambut HUT ke-78 RI, Pemerintah Kecamatan Rappocini Gelar Berbagai Lomba

MAKASSAR – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023 Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar berbagai macam lomba yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (14/08/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Rappocini M.Aminuddin, S.Sos.,M.AP dan dikuti oleh seluruh ASN dan Laskar Pelangi lingkup Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, TP PKK se-Kecamatan Rappocini, Kapolsek, Koramil, Ketua LPM, Ketua RW dan RT dan Satgas Kebersihan turut memeriahkan kegiata tersebut.

Adapun beberapa jenis yang dilombakan yaitu lomba yes or no, lomba lari sedotan, lomba tebak susunan, lomba domino, lomba nyanyi dan lomba masak untuk para lurah.

Dalam sambutannya Aminuddin menyampaikan lomba ini adalah bentuk wujud syukur kita atas Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 serta mempererat silahturahmi dan kebersamaan.

“Pada kesempatan ini, patut kita mengucapkan rasa syukur dan kegiatan seperti ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, bangsa Indonesia merdeka di 78 tahun ini” ujar Aminuddin

“Rasa syukur ini dibentuk dengan kita adakan perlombaan dengan kebersamaan dan silahturahmi yang baik. Kami juga harapkan dalam melaksanakan perlombaan ini dengan menjunjung nilai sportifitas” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here