Warga Kecamatan Rappocini Terhibur di Malam Pesta Rakyat HUT RI ke 78

MAKASSARMalam Pesta Rakyat HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Rappocini di pusatkan di Lapangan Tenis Outdoor Poltekkes Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, jum’at (18/8/2023).

Acara malam pesta rakyat dalam rangka HUT RI ke 78 tahun ini serentak di 15 Kecamatan didalam Kota Makassar, dan dipusatkan dimasing-masing wilayahnya, serta melaksanakan zoom secara live dengan Forkompinda Kota Makassar.

Camat Rappocini dalam sambutannya mengungkapkan mengapresiasi kinerja panitia, seluruh tokoh yang membantu kegiatan perlombaan-perlombaan sebelum malam pesta rakyat.

“malam pesta rakyat ini diadakan guna mempererat tali silaturahim antar warga dan instansi yang ada di Kecamatan Rappocini, dan mudah-mudahan masyarakat terhibur pada malam hari ini,” ungkapnya.

Roni salah satu penonton diacara ini rasakan terhibur dirinya dengan adanya malam pesta rakyat ini, semoga di tahun yang akan datang acaranya lebih meriah lagi.

Malam pesta rakyat ini dimeriahkan dengan acara tari-tarian tradisional, hiburan lagu dari artis lokal, serta pembagian hadiah lomba.

Acara malam pesta rakyat ini di ikuti Camat Aminuddin, Sekcam Rendra, Danramil Rappocini Kapten Inf Nisan, Kapolsek Rappocini AKP Yusuf, anggota DPRD Kota Makassar dapil Rappocini, seluruh lurah, pegawai yang berada di semua Kelurahan se Kecamatan Rappocini dan masyarakat Kecamatan Rappocini yang di perkirakan sebanyak 1000 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here