Camat Bersama Ketua TP PKK Rappocini Hadiri Pelaksanaan Peringatan HUT ke-78 RI

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini hadiri detik-detik pengibaran bendera Merah Putih memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tingkat Kota Makassar yang digelar di Pelataran Anjungan City of Makassar. Kamis (17/08/2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Makassar, Ibu Ketua TP PKK Kota Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar, Mantan Wali Kota. Wakil Wali Kota, Mantan Sekda, Forkopimda Kota Makassar, para Camat dan Lurah serta jajaran SKPD se-Kota Makassar.

Konsep Bunga Rampai Kemerdekaan tahun ini, dipersembahkan dari Makassar untuk Indonesia. Bunga rampai yang harum semerbak, menandakan tujuan pembangunan dengan membentangkan 78 bendera, oleh Satpol PP, BPBD Kota Makassar dan Dinas Damkar Kota Makassar.

Membentuk akar melambangkan usia proklamasi dan bunganya melambangkan Pancasila dan Undang Udang Dasar Negara. ini sebuah tekad bahwa kemerdekaan kita harus dijaga dengan menyiapkan generasi muda menjadi pemimpin masa depan untuk indonesia Emas tahun 2045.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here