Wujudkan Pemilu Damai, Camat Mamajang Hadiri Tabligh Akbar

MAKASSAR – Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP bersama Kapolsek Mamajang AKP Ghafur Hidayat, SIK menghadiri Malam Tabligh Akbar dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Kegiatan itu bertempat di Masjid Hamarung Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang (Selasa, 28/11/2023).

Kegiatan Tabligh Akbar ini dibuka langsung oleh Kabag Kesra Kota Makassar Muh. Syarif mewakili Walikota Makassar dan dihadiri oleh Kepala KUA Mamajang, Para Lurah dan Staff Lingkup Kecamatan Mamajang, Ketua FK LPM Mamajang, Forum Masyarakat Cinta Masjid, Pị RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat

setempat.

Melalui tabligh akbar ini, Uztad Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B.SH., M.A., Ph.d mengajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai tahun 2024.

Dia juga menyampaikan agar situasi kamtibmas di Kota Makassar tetap terjaga baik sebelum maupun sesudah pemilu.

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP dalam penyampaiannya sangat mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar kali ini dan berharap kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas.

Khususnya di Kecamatan Mamajang agar tetap aman,sejuk dan damai.

“Perbedaan pandangan dan pilihan politik adalah hak setiap warga masyarakat, dan tentunya kita harus bijak dalammenyikapi hal ini. Berbeda bukan berarti harus bermusuhan,” ucap M. Ari Fadli. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here