Camat Aminuddin Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Pegawai Lingkup Kecamatan Rappocini

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (18/09/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rappocini setelah melaksanakan upacara bendera dalam rangka membahas Evaluasi Kegiatan dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan untuk satu Minggu kedepan.

Aminuddim dalam sambutannya menyampaikan dua point penting yaitu mengenai kebersihan wilayah dan antisipasi potensi kebakaran yang terjadi di wilayah Kecamatan Rappocini

“Kebersihan yang ada diwilayah saya melihat sudah bagus, terima kasih teman-teman dari Satgas Kebersihan, Kepala Seksi Kebersihan dan Pengawas dilapangan. Saya harapkan kerjasama semua lini mulai dari Lurah, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan dan Kelurahan, Pengawas Kebersihan dan juga Pakandatto” ujar Aminuddin.

“Ancaman kebakaran di Kota Makassar ini sangat besar diakibatkan fenomena El Nino, pekan kemarin dalam sehari terjadi kebakaran di sembilan titik di Kota Makassar oleh karena itu saya harapkan kerjasama kita semua khusunya para Lurah, Kepala Seksi dan Staf Kelurahan untuk menyapaikan kepada masyarakat jangan sampai membakar sampah atau alang-alang yang ada di wilayah kita” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here