Liga Anak Lorong Tingkat Kecamatan Mamajang Resmi Digelar, Camat Harap Lahirkan Talenta Baru

MAKASSAR – Liga Anak Lorong “Soekarno Cup 2023” tingkat Kecamatan Mamajang secara resmi digelar di Jalan Tupai, Kelurahan Mamajang Dalam.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, via meeting zoom, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Camat Mamajang, M Ari Fadli, Selasa 26 September 2023.

Dalam sambutannya, Camat Mamajang, M Ari Fadli bilang, jika ajang lomba sepak bola ini merupakan rangkaian dari HUT Kota Makassar.

“Kami berharap kegiatan Liga Anak Lorong ini bisa memunculkan bibit-bibit baru khususnya olah raga sepak bola,” tuturnya.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Liga Anak Lorong Road To Soekarno Cup Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Mamajang saya buka secara resmi. Tetap jaga sportivitas. Prestasi abadi, pertemanan yang harus diutamakan,” lanjutnya memberikan semangat.

Ada pun pesertanya, masing-masing anak berusia 17 tahun perwakilan dari seluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Mamajang.

Tim yang menjuarai laga pra kualifikasi ini, akan bertarung ke tingkat Kota Makassar untuk menuju ke laga utama di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada November mendatang.

Pembukaan Liga Anak Lorong ini, turut disaksikan Danramil Mamajang, perwakilan KONI Makassar, Askot PSSI Makassar, juga perwakilan dari DPK KNPI Kecamatan Makassar.

Sekretaris Kecamatan Mamajang, A Asdhar bersama seluruh lurah se-Kecamatan Mamajang juga turut hadir. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here