Camat Rappocini Hadiri Tabligh Akbar di Kelurahan Kassi-Kassi

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos,M.AP menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui bagian Kesra Kota Makassar di Masjid Nurul Hijrah Jl. Tamalate VI No. 1 Kelurahan Kassi-Kassi, Selasa (28/11/2023).

Turut hadir mewakili Wali Kota Makassar Kabag Kesra Pemkot Makassar H. Muhammad Syarif S.STP., M.Si, Kasat Binmas Polrestabes Makassar AKBP Muh Haris Welong, S.Pd, Kapolsek Rappocini Akp. Muhammad Yusuf S.Sos., M.M, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, pejabat struktural dan staf se-Kecamatan Rappocini, Majelis Taklim dan masyarakat umum.

Dalam rangka penyelenggaraan pemilu tahun 2024, Pemerintah Kota Makassar melalui bagian Kesra Kota Makassar menggelar Tabligh Akbar dengan tema “Mewujudkan Pemilu Yang Damai” dengan menghadirkan Narasumber Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B.SH.,M.A.,PH.D yang merupakan direktur Markaz Hijrah Indonesia.

Aminuddin dalam kesempatan tersebut berharap dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar ini masyarakat dapat ikut menjaga persatuan di Kota Makassar sehingga terciptanya pemilu yang damai.

“Kami sangant mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar yang digelar Pemkot Makasar, kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat ikut berperan serta dalam menjaga persatuan di Kota Makassar sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat terselenggaranya dengan damai” ujar Aminuddin. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here