Camat Rappocini Minta Lurah Aktifkan Posko Siaga Bencana di Kontainer Terpadu

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Kecamatan, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (04/12/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rappocini setelah melaksanakan upacara bendera dalam rangka membahas Evaluasi Kegiatan dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan untuk satu Minggu kedepan.

Dalam rakor tersebut, Aminuddin meminta kepada para Lurah se-Kecamatan Rappocini untuk mengaktifkan kembali posko siaga bencana di Kontainer Makassar Recover atau kontainer terpadu kelurahan masing-masing.

“Sesuai arahan bapak Walikota Makassar, mengingat cuaca ekstrim yang terjadi di Kota Makassar kami minta kepada para lurah untuk mengaktifkan kembali Posko Siaga Bencana di kontainer Makassar Recover masing-masing kelurahan” ujar Aminuddin.

“Kami juga minta Kepala Seksi Kebersihan di Kecamatan dan Kelurahan serta Pengawas Kebersihan melakukan patroli rutin untuk memantau kebersihan wilayah khusunya drainase yang dapat mengakibatkan banjir” tambahnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here