Camat Rappocini Hadiri Wawancara Lintas Sektor Puskesmas Ballaparang

MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos,M.AP hadiri wawancara Lintas Sektor Puskesmas Ballaparang dalam rangka Re-Akreditasi Puskesmas Tahun 2023 yang digelar di Ruang Pertemuan Puskesmas Ballaparang Jl. Nikel III No. 1 Kelurahan Ballaparang, Selasa (05/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri tim Penilai dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), plt. Kepala Puskesmas Ballaparang dr.  Rezki Yulianti beserta jajaran Puskesmas Ballaparang, Lurah Ballaparang, perwakilan Kelurahan Buakana, Ketua LPM, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Ballaparang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Kelurahan Ballaparang dan Kelurahan Rappocini.

Dalam sambutannya dr.  Rezki Yulianti menjelaskan kepada tim penilai bahwa setiap program kerja yang dilaksanakan  Puskesmas Ballaparang sering berkoodinasi dengan pihak Kecamatan Rappocini.

“Dalam melaksanakan program kerja kami di Puskesmas Ballaparang, kami sering melakukan koordinasi dengan Bapak Camat Rappocini” ujar dr.  Rezki Yulianti

Pada kesempatan tersebut, Aminuddin menjelaskan bahwa dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pihaknya selalu ikut dalam kegiatan lokakarya mini lintas sektor yang digelar Puskesmas Ballaparang.

“Dalam 4 kali kegiatan linsek yang digelar Puskesmas Ballaparang, pihak Kecamatan Rappocini sering hadir untuk memberikan masukan guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Rappocini” jelas Aminuddin. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here