Perumda Parkir “Ibu Angkat” Bangga, Cabor Atletik Makassar Raih Medali Emas di Porprov Sulsel

MAKASSAR – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII tengah berlangsung di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Kontingen Makassar sudah meraih medali emasi di sejumlah cabang olahraga (cabor).

Atlet dari cabor Atletik, kembali menyumbangkan satu medali emas buat Makassar di nomor lari 5 Km putri. Yakni Trisnawati.

Trisnawati atlet pertama yang berhasil menyentuh garis finis pada cabor Atletik di Stadion Andi Bintang Sinjai, Kamis pagi, 27 Oktober 2022.

Sebelumnya, Trisnawati juga sukses meraih medali emas pada nomor lari 10 Km putri dengan menyingkirkan pelari dari kontingen lainnya.

“Ini merupakan medali emas kedua yang diraih Trisnawati,” kata Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Makassar, Nurdin Tajri.

Untuk cabang olahraga atletik kota Makassar di ajang Porprov Sulsel 2022 ini, kata Nurdin, timnya diberikan target meraih enam medali emas.

“Alhamdulillah kami berhasil mencapai target, bahkan hari ini kami menambah satu medali emas lagi sehingga totalnya sudah tujuh medali emas,” bebernya.

“Kami diberikan target dari Koni Kota Makassar meraih enam medali emas, tapi kami juga di PASI memiliki target meraih delapan medali emas. Dan Insyaallah target tersebut akan kami capai,” sambungnya.

Sebagai ibu angkat dari Cabor Atletik, Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu merasa bersyukur dan bangga atas kerja keras para atlet sehingga bisa meraih medali emas.

“Semoga pertandingan sore nanti, kita kembali meraih medali emas, sehingga bisa membawa pulang delapan medali emas ke Makassar sesuai target kami,” kuncinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here