Ojol Day, Danny Pomanto Konsisten Gunakan Jasa Ojek Online ke Lokasi Rakernis Apeksi 2022

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menggunakan jasa ojol ke lokasi Rakernis Apeksi 2022 di Four Points by Sheraton, Selasa 08 November 2022.

MAKASSAR – Selasa, 08 November 2022. Bertepatan dengan penerapan hari ojek online atau Ojol Day di Makassar. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memperlihatkan konsistensinya.

Dari kediamannya, dia berangkat ke lokasi pelaksanaan Rakernis Apeksi 2022 menggunakan jasa ojol “Grab”, di Four Points by Sheraton Makassar.

“Hari ini kan Selasa. Ojol Day Pemkot Makassar tiap Selasa, jadi kita ramai-ramai gunakan ojol. Suatu kehormatan bagi kita karena Makassar menjadi tuan rumah pelaksanaan Apeksi. Ini saya mau ke Four Point tempat lokasi acara gunakan ojol,” ujar Danny Pomanto saat masih berada di kediamannya.

Setibanya di lokasi, Danny Pomanto kemudian melanjutkan agenda Rakernis Apeksi 2022. Selasa ini, merupakan hari kedua pelaksanaan Rakernis Apeksi dengan menghadirkan Makassar Investment Forum (MIF).

Dia lalu bilang, Ojol Day ini harus terus digalakkan untuk mengurangi pemakaian bahan bakar minyak bagi ASN mau pun laskar pelangi di Kota Makassar.

“Selain mengurai kemacetan, ojol day ini juga bisa menghemat penggunaan BBM. Jika setiap hari ada program ojol day yang bukan hanya dilaksanakan Pemkot Makassar maka akan banyak penghematan BBM yang kita lakukan,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here