Usai Studi Komparasi di Badung, Direksi Perumda Parkir Studi Tiru di Denpasar

BALI – Jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar Raya melakukan studi tiru di Kota Denpasar, Bali, Sabtu 25 Februari 2023.

Sebelumnya, kelima direksi Perumda Parkir mengikuti studi komparasi di Kabupaten Badung. Keberadaan para direksi itu di Bali, atas undangan Bapenda Kota Makassar. Yang menyelenggarakan rapat koordinasi pendapatan daerah.

“Moment ini kami manfaatkan untuk melakukan studi komparasi dan studi tiru. Sebelumnya kita berada di Badung untuk studi komparasi. Usai dari situ, beberapa hari kemudian kita studi tiru dengan jajaran Perumda Bhukti Praja Sewakadarma (BPS) atau PD Parkir Kota Denpasar,” ungkap Dirut Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu dalam keterangannya.

Yuli-sapaannya bahkan bilang, studi tiru tersebut merupakan bentuk tidak lanjut dari hasil rapat koordinasi bersama Bapenda Makassar dan seluruh perangkat daerah kota Makassar lainnya.

Sebab, dalam arahannya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menginginkan pendapatan asli daerah kota Makassar bisa meningkat mencapai hingga Rp2 triliun.

“Olehnya jajaran direksi memanfaatkan momen ini untuk melakukan studi tiru dengan jajaran PD Parkir Kota Denpasar tentang sistem management pengelolaan parkir yang diterapkan di Kota Denpasar,” ucap Yuli.

“Semoga dengan kegiatan ini hal-hal baik maupun inovasi-inovasi yang diterapkan di kota Denpasar juga dapat kita terapkan di Kota Makassar, sebagai wujud komitmen capaian PAD Kota Makassar dari sektor jasa parkir,” tutupnya menambahkan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here