Zikir dan Doa Mengalun di Kantor Perumda Parkir Makassar Raya Sambut Bulan Ramadan 1444 Hijriah

MAKASSAR – Beralaskan karpet merah. Karyawan Perumda Parkir Makassar Raya duduk melantai. Saling berdempetan. Mereka mengalunkan zikir dan doa di ruang tengah kantor Perumda Parkir Makassar Raya, Selasa 21 Maret 2023.

Duduk di antara mereka para direksi. Ustaz Syukran SS dipercaya memimpin zikir dan doa bersama. Sekaligus membawakan tausiah.

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, dua hari ke depan.

Syukran dalam ceramahnya menegaskan pentingnya silaturahmi dan bersedekah. Sebab, dua unsur tersebut memiliki dampak positif terhadap pribadi setiap manusia.

“Kita harus memperbanyak silaturahmi, semoga bisa memperpanjang umur kita. Dan bersedekah itu untuk memperbanyak Rezki. Karena dengan bersilaturahmi, kita disenangi antara sesama. Hal itu sejalan dengan bersedekah,” ucapnya.

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu pun berharap, melalui kegiatan ini, semangat kerja karyawan tetap terjaga selama bulan puasa nantinya.

Juga menjadikan bulan ramadan sebagai sarana untuk meningkatkan ibadah dan integritas. Hal itu sesuai dengan tema kegiatan. Yakni, jadikan bulan ramadan sebagai sarana peningkatan ibadah serta integritas dan profesionalisme.

“Apa yang menjadi penyampaian pak ustaz juga harus dilaksanakan. Sebab itu bisa membuat pribadi kita semakin baik,” tuturnya.

Kegiatan ini berakhir dengan foto bersama seluruh karyawan dan para direksi. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here