Safari Ramadan di Buakana, Camat Rappocini Ingatkan Warga Soal Kebersihan

MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Rappocini kembali melaksanakan Safari Ramadan 1444 Hijriah, Rabu malam, 29 Maret 2023. Kali ini, bertempat di Kelurahan Buakana.

Camat Rappocini, M Aminuddin menggelar sajadah di Masjid Al Ikhlas di Jalan Pelita Raya VI, melaksanakan salat tarawih berjamaah.

Aminuddin mendapat kesempatan memberikan sambutan. Di hadapan jemaah, dirinya kembali mengingatkan soal kebersihan.

“Kelurahan Buakana ini merupakan salah satu kelurahan yang berada di tengah-tengah Kota Makassar dan memiliki beberapa poros jalan utama Provinsi Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya mengajak.

Apalagi lanjutnya, Makassar bakal menjadi tuan rumah dari sejumlah kegiatan nasional. Seperti Rapat Kerja Nasional Apeksi dan peringatan hari Otonomi Daerah.

Banyak tamu dari luar daerah yang akan berkunjung ke Makassar. Sehingga, sangat dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk menjaga kebersihan kota Makassar.

“Program Jagai Anak’ta juga perlu kita sukseskan bersama. Kami mengajak jemaah untuk mendukung program pemerintah kota,” pinta Aminuddin.

Di kesempatan ini, Aminuddin bersafari ramadan didampingi oleh jajarannya. Turut hadir sekretaris kecamatan rappocini, Rendra dan beberapa lurah. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here