Safari Ramadan, Perumda Air Minum Berbagi Sembako ke Warga di Kecamatan Manggala

MAKASSAR – Selasa, 04 April 2023. Jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Makassar melakukan safari Ramadan 1444 Hijriah di Kecamatan Manggala.

Ada tiga titik menjadi tempat kunjungan. Di lokasi, jajaran direksi dan karyawan perusahaan milik Pemkot Makassar ini berbagi paket sembako ke warga. Juga makanan siap saji untuk berbuka puasa.

Di Kelurahan Antang, Direktur Teknik Perumda Air Minum Makassar, Asdar Ali berbincang dengan warga. Begitu pun di lokasi lainnya. Direktur Keuangan, Satriani Ulfiah temui warga dan berdialog.

“Ini merupakan program pemerintah kota yang membagi seluruh OPD dan BUMD untuk turun berbagi ke masyarakat. Namun lebih dari itu, momen seutuhnya adalah silaturahmi antara perumda dan pelanggannya,” kata Asdar Ali dalam keterangannya.

“Kami membawa sembako dan makanan siap santap untuk masyarakat yang berpuasa di kegiatan ini. Kami minta jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tetapi keikhlasannya,” sambungnya.

Di akhir sambutan, Asdar Ali mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan permohonan maaf ke warga apabila pelayanan Perumda Air Minum Makassar saat ini masih kurang maksimal.

“Kami mohon maaf jika pelayanan kami masih kurang maksimal, namun kami akan terus berusaha agar setiap harinya kami semakin baik,” tuturnya.

Usai berbuka puasa, rombongan Perumda Air Minum Makassar kembali melanjutkan safari Ramadannya ke Masjid Nurul Muslimin, Jalan Bontobila. Di masjid ini, Asdar Ali melaksanakan salat isya berjamaah. Sekaligus menyerahkan bantuan biaya operasional ke panitia pembangunan masjid. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here