Jamu Peserta The 4th InaSFO, Fatmawati Perkenalkan Branding Makassar Kota Makan Enak

MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menjamu peserta Internasional Indonesia Symposium of Forensic Odontology (InaSFO) ke-4, di Kediaman wali kota Makassar, Jalan Amirullah, Kamis malam, 04 Mei 2023.

Pertemuan ini ini dikemas dengan makan malam bersama. Dihadiri ratusan pakar bidang odontologi forensik yang berasal dari Jepang, Australia, Thailand dan. Juga ada dari Indonesia.

Fatmawati dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan symposium yang digelar di Unhas Hotel & Convention, selama dua hari hingga Jumat, 05 Mei 2023.

“Mohon maaf sebelumnya pak wali kota sekaligus Ketua IKA Unhas Sulsel, Danny Pomanto belum sempat gabung malam ini. Karena beliau lagi ada tugas luar kota. Kehadiran para pakar ini sebuah kehormatan bagi Kota Makassar. Enjoy di Makassar,” sebut Fatmawati.

Ia juga mengatakan kegiatan ini menjadi ajang kolaborasi yang apik untuk para dokter residen dan mahasiswa kedokteran gigi.

Utamanya, dokter-dokter gigi yang tersebar di 48 puskesmas di Kota Makassar.

“Saya berharap dokter-dokter di puskesmas setelah mengikuti juga kegiatan symposium ini bisa lebih paham dan menambah ilmu yang akan diterapkan ke depannya,” harap Fatmawati.

Pada kesempatan ini pula, Fatmawati mempromosikan branding Makassar Kota Makan Enak.

Sementara itu, Pemateri dari Australia, Prof Alex Forrest mengaku sangat bahagia dengan sambutan yang luar biasa.

“Merasa bangga dengan sambutan hangat yang diberikan Kota Makassar kepada kami semua. Semoga kedepannya kita bisa lebih banyak berkaloborasi utamanya di dunia kesehatan gigi,” sebutnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here