Camat Mariso Kawal Penyerahan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Lette

MAKASSAR – Camat Mariso, Juliaman mengawal langsung penyerahan bantuan terhadap korban kebakaran di Jalan Nuri, Lorong 300, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso.

Si jago merah mengamuk Sabtu siang tadi, 06 Mei 2023. Membakar lima rumah warga. Masing-masing milik Jum Suwarno Dg Oyo, Juma Dg Sese, Ustadz Safar, Dg Sakkin, dan Ibu Yuli.

Juliaman pun terjun langsung ke lokasi kebakaran. Bahkan mengawal penyerahan bantuan dari sejumlah pihak. Seperti bantuan dari anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo.

Di lokasi, juga tampak hadir Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM), Dokter Udhin Saputra Malik.

“Kami ke lokasi untuk memastikan kondisi warga. Juga melakukan pendataan jumlah rumah yang terdampak. Serta membuat laporan secara tertulis melalui kelurahan, untuk selanjutnya dikoordinasikan bersama instansi terkait,” kata Juliaman.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Jumlah kerugian material para korban juga belum bisa ditaksir.

Hingga sore tadi, para korban sebanyak 7 kepala keluarga telah menerima bantuan dari Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM).

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Makassar, Hasanuddin, jumlah rumah warga yang terbakar sebanyak empat petak, dari empat kepala keluarga.

“Panjang dan luas obyek kejadian, 5×20 meter. Api dikuasai pukul 12:15 Wita,” sebut ucapnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here