Tegas! Perumda Parkir Makassar Tutup Parkiran Samping RSUD Labuang Baji

MAKASSAR – Tidak sedikit warga pengguna jalan yang mengeluhkan kondisi arus lalu lintas di Jalan Landak Lama. Tepatnya di samping RSUD Labuang Baji.

Titik parkiran di situ, kerap menimbulkan kemacetan. Termasuk kemacetan di depan Toko Satu Sama.

Melihat kondisi tersebut, Perumda Parkir Makassar Raya langsung mengambil tindakan tegas. Menutup titik parkiran di samping rumah sakit milik Pemprov Sulsel tersebut.

Jumat malam, 05 Mei 2023. Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir bahkan telah memasang tiang dan kawat beton di lokasi. Disertai dengan spanduk imbauan larangan parkir.

“Dimana disebabkan perlambatan pada pintu keluar masuk di toko tersebut, serta semakin diperparah dengan banyaknya kendaraan roda empat yang menggunakan lajur kanan sebagai tempat parkir, sehingga kemacetan semakin sulit dihindari,” sebut Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar Raya, Christopher Aviary.

Kegiatan ini turut didampingi Mitra Brimob Polda Sulsel.

“Kami melakukan penutupan titik parkir dengan memasang tiang beton dan kawat Beton serta spanduk imbaun larangan Parkir pada titik tersebut. Kita berharap dengan di tutupnya lajur kanan tersebut, sedikit dapat membantu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di sekitar toko tersebut,” tutup Ryo sapaan Direktur Operasional. (***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here