Kepala Dinas PU Makassar Imbau Masyarakat Berhati-hati dengan Penipuan yang Catut Namanya

MAKASSAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap adanya upaya oknum yang tidak bertanggungjawab melakukan penipuan. Aksi tersebut mencatut namanya.

Menurutnya, aksi penipuan itu menawarkan bantuan melalui media sosial, pesan singkat whatsapp dengan berbagai persyaratan yang tidak jelas.

Elsi-sapaan lantas menegaskan, jika dirinya tidak pernah memberikan intruksi kepada siapa pun untuk menawarkan bantuan tersebut.

Olehnya itu, dia meminta ke masyarakat untuk memastikan informasi itu lebih awal jika menerima dalam bentuk pesan dari whatsapp, mengatasnamakan dirinya.

“Kami meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan penawaran bantuan dari pihak yang tidak jelas identitasnya. Apabila ada aduan atau pertanyaan seputar Dinas PU Kota Makassar, silakan menghubungi kami melalui media sosial resmi kami atau datang langsung ke kantor kami,” tegas Elsi, Minggu 07 Mei 2023.

Sejauh ini, lanjutnya, Elsi secara pribadi mau pun Dinas PU selalu memberikan informasi yang akurat dan bisa dipercaya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menghindari penipuan yang merugikan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami selalu siap untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya seputar layanan kami. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk mengantisipasi penipuan yang merugikan masyarakat,” kuncinya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here