Pelanggan di Manggala Apresiasi Perumda Air Minum Respons Cepat Aduan

MAKASSAR – Di Kecamatan Manggala, terjadi kebocoran pipa air bersih milik Perumda Air Minum Makassar. Kondisi itu langsung diadukan warga sekitar.

Andi Maryam bilang, kebocoran pipa ini sudah berlangsung selama dua hari. Dan kebocoran yang pertama kali dialami warga sekitar.

Akibatnya, distribusi air bersih ke rumah pelanggan menjadi terhambat.

“Sudah puluhan tahun kami gunakan air bersih PDAM, memang baru kali ini ada kebocoran pipa,” ungkapnya, Rabu 31 Mei 2023.

Kondisi ini pun langsung dilaporkan Andi Maryam ke Perumda Air Minum Makassar. Dan direspons cepat oleh petugas lapangan perusahaan milik Pemkot Makassar tersebut.

“Terima kasih atas respons dari PDAM Makassar. Saya pikir besok akan ditindak lanjuti, tapi begitu kami laporkan hanya berselang berapa menit langsung satgas turun ke rumah kami. Sekali lagi terima kasih atas responsnya,” ucapnya.

Di lokasi, salah satu petugas teknis Perumda Air Minum Makassar Wilayah 6 bilang, jika usia pipa yang bocor itu terbilang tua. Sudah berumur sekitaran 25 tahun ke atas.

“Kita ganti pipa sekaligus kilometer airnya, karena meterannya juga sudah berusia puluhan tahun,” bebernya singkat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here